Jumat, 21 Juli 2017

BAZAR SENI





Universitas patria artha memperingati hari sumpah pemuda melalui kegiatan bazar seni Jl. Tun Abdul Razak Hertasning Baru (Jumat, 28/10/16).
Mengusung tema “Semangat Sumpah Pemuda” dengan harapan para mahasiswa atau patrians dapat meningkatkan semangat belajar, menjalin tali silaturahmi serta mengembangkan bakat dan minat mahasiswa khususnya di bidang seni.
Berbagai rangkaian acara digelar, seperti lomba pidato dan puisi yang diselingi dengan persembahan tari tradisional, dance, teater serta music acoustic sekaligus launching lagu kebanggan UKM Seni “hiduplah Sahabatku” hasil ciptaan        Isman selaku ketua UKM Seni Universitas Patria Artha
Lomba pidato dimenangkan oleh Zulkifli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Lomba Puisi berhasil dimenangkan oleh Usman yang juga merupakan mahasiswa fakultas ekonomi. 

Amran Mahmud, S.Pd. M.Pd. selaku dewan juri menuturkan bahwa, sangat kesulitan dalam penentuan pemenang lomba pidato dan Puisi mengingat hampir seluruh peserta sangat berbakat pada kedua bidang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar