Jumat, 21 Juli 2017

Patrians Melakukan program perbaikan jalan

Mahasiswa Universitas Patria Artha melakukan pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang Jl.Tun Abd. Razak/Hertasning baru, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. (Sabtu/17/12/16)
Melihat kondisi jalan yang berlubang di sepanjang jalan mulai dari depan kampus Universitas patria artha hingga di depan SPBU Hertasning maka mahasiswa memiliki inisiatif untuk melakukan aksi penambalan jalan demi keselamatan para pengendara dan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas khususnya pengendara sepeda motor terutama pada kondisi jalan di malam hari yang gelap, maka dari itu program ini dilakaukan oleh para mahasiswa yang turut di bantu oleh pihak kampus dari segi peralatan.

program tersebut dilakukan oleh seluruh mahasiswa dan staf U.P.A. Dengan aksi ini diharapkan agar pemerintah dapat tanggap dalam memaksimalkan fasilitas umum guna kenyamanan para pengguna jalan dan masyarakat tepat waktu dalam membayar iuran/pajak.

“Saya berharap dengan aksi yang kami lakukan ini pemerintah lebih memperhatikan dari setiap fasilitas umum karena dengan membayar pajak artinya tiap warga negara Indonesia berhak mendapatkana fasilitas pelayanan publik yang memadai.” Ujar Rahmi Apriani Fak. Kesehatan semester 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar