Jumat, 05 Januari 2018

WORKSHOP NEURO HYPNO QUR’ANIC BERSAMA UPA



Universitas Patria Artha (UPA) mengadakan workshop Neuro Hypno Qur’an (NHQ) dengan tema “Al-Qur’an As The Reference For Useful & Blessing Life” yang bertempat di aula kampus UPA dari tanggal 2-4 Januari 2018. Gowa, (4/1/18)


Neuro Hypno Qur’anic baru dibentuk pada Tahun 2017, merupakaan keleburan dari ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP) yang bersumber pada AL-Quran, berusaha untuk menggambungkan menjadi satu keilmuan. Didalam NHQ sendiri semua kalangan dapat ikut terlibat dengan spesifikasi menganut agama Islam. 
Salah satu lembaga yang pertama kalinya mengadakan Workshop Neuro Hypno Qur’anic  yakni Universitas Patria Artha. Workshop tersebut dipandu langsung oleh Diki Hidayat (Trainer & Founder BIC, NHQ). Adapun yang turut hadir dalam workshop NHQ diantaranya Direktur Penjaminan Mutu, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Civitas Akademik, dan beberapa perwakilan mahasiswa UPA.




Dalam NHQ ada beberapa konsep dan metode yang diajarkan diantaranya Takholi yakni membersihkan, Takhali yakni program yang menurut pada panduan ayat-ayat suci AL-Qur’an, dan program  khusus yang telah memiliki teknik tersendiri yakni Tajali yang diselaraskan dan sangat sinkron berhubungan langsung dengan kehidupan.  
Untuk pemateri sendiri berharap pada workshop tersebut mendapat tiga hal yakni berkah ilmu, berlimpah rejeki, dan bermanfaat bagi umat. 

 

“Harapannya, pelatihannya ini menjadi ada tiga hal yaitu berkah ilmu, berlimpah rejeki, dan bermanfaat bagi umat, konsep dasarnya itu bisa dinikmati dan mayoritas di Indonesia Muslim yang harapan utamanya rahmatan lil ‘alamin membawa rahmat dan manfaat bagi seluruh  semesta”. Ujar Diki Hidayat (Trainer & Founder BIC, NHQ).

Reporter          : AEP_JurPat
Fotografer       : ISM_UPA
Editoring         : USM_JurPat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar