Jumat, 21 Juli 2017

Dr. Abraham Samad S.H.,M.H.







Minggu 08 februari 2017
Universitas Patria Artha mengadakan kuliah umum yang dibawakan oleh Dr. Abraham Samad S.H.,M.H., selaku mantan ketua KPK priode 16.12.2011 s/d 20.02.2015, dengan tema “Menanamkan karakter anti korupsi pada generasi muda melalui sikap dan prilakusehari-hari”, serta dirangkaikan dengan peresmian pusat kajian anti korupsi U.P.A.
Dr. Abraham Samad S.H., M.H., dalam pemaparannya berpesan kepada seluruh mahasiswa dapat mencari dasar pendidikan karakter agar mampu mencapai integrasi dan kualitas mahasiswa sebagai penerus bangsa. Bpk Abraham Samad juga mengatakan “Setiap mahasiswa harus memperkuat moralitasnya sebagai calon pemimpin”.

Selain itu beliau (Dr. Abraham Samad S.H., M.H.,) berpesan kepada mahasiswa U.P.A agar setiap mahasiswa harus mempunyai rasa kepedulian terhadap kasus sosial yang terjadi di Indonesia,belajar dan mempunyai daya pikir kritis serta tidak berpangku tangan dan membuat penyimpangan terhadap kasus korupsi. Mahasiswa juga harus menjadi motor penggerak untuk menjadi garda yang terdepan agar menyuarakan penyimpangan yang terjadi dilingkungan sekitar.
Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Bastian Lubis selaku rektor U.P.A yang melaksanakan kuliah umum diaula U.P.A, kuliah umum ini bertujuan agar mahasiswa termotifasi menjadi sosok yangberani dan berintegrasi tinggi seperti yang kita ketahui beliau ini merupakan sosok yang sangat berani dalam membrantas korupsi di negara kita, maka dari itu saya berharap kepada paramahasiswa Patria Artha agar mampu termotifasi seperti beliau dan mempunyai sikap keberanianyang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar