Jumat, 21 Juli 2017

Training “Neuro Language Program (NLP) For Teacher”


Universita Patria Artha melakukan Training “NLP For Teacher” di Jalan Tun Abdul Razak Hertasning Baru Kab. Gowa. (18-20/01/16).


Kegiatan ini bertujuan untuk menginsprasi dan membekali para dosen dengan pengetahuan dan skill agar mampu menghadapi serta mengatasi  tantangan tugas dan tanggung jawab secara efektif, melalui penyampaian materi yang aplikatif yang dipandu seorang trainer berpengalaman di bidang NLP, Ebdung Tripriharto.
ndiri,  kecerdasan emosional, serta membangun hubungan komunikasi  yang efektif bagi seluruh civitas akademika Universitas Patria Artha maupun masyarakat pada umumnya.


Pelatihan NLP  juga merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh universitas patria artha dalam meningkatkan sumber daya manusia, sehingga lebih siap untuk menerima, medidik dan mencetak generasi muda yang berkarakter dan mampu bersaing dengan dunia kerja.


NLP sering disebut sebagai teknologi yang mempelajari operasional dunia secara subyektif, karena dunia internal seseoranglah yang kemudian mempengaruhi pengalamannya di dunia eksternal. Jadi, prinsip sederhananya adalah bagaimana

mendesain secara subyektif dunia internal seseorang, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan di dunia eksternal. Jadi prinsip sederhananya adalah bagaimana mendesain secara subyektif dunia internal seseorang, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan di dunia eksternal.

Semoga  dengan diadakannya Training ini, para dosen dapat memahami diri se

Tidak ada komentar:

Posting Komentar