Selasa, 19 September 2017

Orientasi dan Pengenalan Program Studi (ORASI) Tahun 2017




Universitas Patria Artha  melakukan kegiatan Orientasi dan pengenalan program studi (ORASI) untuk  Mahasiswa baru angkatan ke IX dengan tema “Membentuk Mahasiswa Modern”.
(Mandiri,Optimis, Disiplin, Entrepreneur, Religius, Nasional).



tema tersebut bertujuan untuk membentuk karakter-karakter yang nantinya lulusan mahasiswa universitas patria artha siap untuk menghadapi dunia politik dan dunia persaingan atau dengan kata lain masyarakat ekonomi asean (MEA).  



Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Patria Artha Bapak Bastian Lubies, S.E., MM, dan di hadiri juga oleh wakil rector III Bapak Ridwan S.E., M.M dan seluruh civitas akademika staff dan dosen serta seluruh panitia dan mahasiswa baru.

“Universitas Patria Artha untuk tahun ORASI ini kami akan membentuk karakter-karakter yang akan membentuk nantinya lulusan atau Mahasiswa yang betul-betul siap untuk menghadapi kehidupan sekarang”, syahrul Ramadhan ( ketua panitia ORASI).

Persiapan dari panitia ORASI untuk pembukaan sangatlah mendukung dan berjalan dengan lancar mulai dari persiapan pemberian materi, konsumsi, dokumentasi dan kelengkapan peralatan lainnya yang dibutuhkan selama 4 hari ORASI.

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar