Jumat, 13 Oktober 2017

Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Makassar bersama Yayasan Patria Artha




Rektor Universitas Patria Artha Bastian Lubis bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU di Universitas Patria Artha. Jumat (13/10/2017)

Kerjasama yang dilakukan antara Pemerintah Kota Makassar  diharapakan agar menjadi langkah awal untuk berkembangnya Yayasan Patria Artha kedepan. Selain Walikota Makassar, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Bapak Ismunandar untuk mendukung kerjasama antara Pemkot Makassar bersama Yayasan Patria Artha.
"Kerjasama ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2006, dan ini merupakan pembaharuan dari Pemerintah Kota Makassar" Tutur Bastian Lubis selaku Rektor Universitas Patria Artha
Rektor UPA lebih lanjut memaparkan beberapa bentuk kerjasamanya bersama Pemkot Makassar, diantaranya kerjasama dengan Badan Keuangan Daerah, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan.

"Saya melihat Universitas Patria Artha ini adalah salah satu kampus yang memiliki pandangan kuat dalam perkembangan kedepannya" Tutur Moh. Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar)
Yayasan Patria Artha salah satu kampus yang mendapatkan kepercayaan dalam mengaudit keuangan di tingkat KPK, dan beberapa lembaga hukum lainnya. Karena Yayasan Patria Artha sendiri merupakan spesialis khusus dalam laporan keuangan negara.

Lanjut Bastian Lubis "Saya berharap inovasi yang Universitas Patria Artha punya sekarang agar menjadi peraturan pemerintah (PP)".

Adapun inovasi yang diberikan Universitas Patria Artha kepada Pemkot Makassar berharap agar adanya Majelis tuntutan ganti rugi yang dapat membantu kinerja dalam Pemerintah Kota Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar