Rabu, 25 Oktober 2017

Kegiatan Bulan Mutu Nasional Tahun 2017 "Peran MASTAN Dalam Sertifikasi Person"

Kemenristek dikti bersama dengan MASTAN, Komite Akreditasi Nasional (KAN), dan Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengadakan kegiatan Bulan Mutu Nasional Tahun 2017 yang diikuti oleh Dosen Universitas Patria Artha yang tergabung dalam Masyarakat Standardisasi Nasional (MASTAN). Makassar, (25/10/17)
Penyerahan pohon Bapak Supandi (Ketua MASTAN) kepada Bapak Bastian Lubis (Rektor Universitas Patria Artha)


Dalam kegiatan tersebut turut hadir anggota dari MASTAN, pejabat BSN, KAN, Stakeholder Dunia Industri, Akademisi dari Sul-Sel, Jawa Tengah, Palu, dan Rektor Universit

as Patria Artha. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Clarion & Convention di buka langsung oleh Kapala Pusat Pendidikan dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN, yakni Bapak Nasruddin Irawan.

Mengambil tema Peran MASTAN Dalam Sertifikasi Person, bertujuan untuk mempercepat peningkatan jumlah dan pengembangan lembaga sertifikasi person sesuai dengan UU 20 Tahun 2014 tentang Standardisasi dan penilaian kesesuaian.

Adapun penyerahan pohon pelindung secara simbolis dari Ketua MASTAN Bapak Supandi kepada Rektor Universitas Patria Artha. Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh Civitas Akademika UPA turut ikut dalam melestarikan dan menjadi sahabat lingkungan.




Foto bersama peserta kegiatan Bulan Mutu Tahun 2017

Sumber informasi by Indri Septiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar