Sabtu, 28 Oktober 2017

THE PATRIAN UNJUK KEBOLEHAN DALAM BERBAGAI LOMBA DI EVENT INVESTASI INDONESIA INVESTMENT FESTIVAL 2017



Bursa Efek Indonesia bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bongaya Makassar mengadakan event Investasi Indonesia Investment Festival 2017 dengan tema “INVESTING IS INTERESTING” di Atrium Mall GTC Jl. Metro Tanjung Bunga. Makassar, (27/10/17)
 
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) se-Kota Makassar salah satunya Universitas Patria Artha, tururt berpartisipasi dalam lomba yang di selenggarakan oleh BEI bekerjasama dengan Stiem Bongaya Makassar. Kegiatan yang dirangkaikan dengan beberapa rangkaian acara seperti Talkshow, Competition, Games, dan Quiz, yang berlangsung dari tanggal 26-27 Oktober 2017 di Atrium Mall GTC Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar. 

Tujuan dari kegiatan investival tersebut ialah untuk mendukung industri keuangan dengan mengadakan lomba yakni stock lab, fashion show dan akustik.

“Kami berharap bahwa dengan investival tahun ini bisa lebih banyak investor-investor dari kalangan kamus” Ujar Iyana Fajria selaku ketua panitia.

 Adapun juara yang berhasil disabet oleh mahasiswa UPA dari lomba fashion show yakni juara 2 atas nama Pratiwi R. Nawing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar