Sabtu, 28 Oktober 2017

UKM SENI UPA TURUT AMBIL BAGIAN DALAM MEMPERINGATI “HARI SUMPAH PEMUDA”




               
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Patria Artha memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober di halaman kampus Universitas Patria Artha dengan mengadakan kegiatan  festival “SYMPONY SUMPAH PEMUDA”. Gowa, (28/10/17)


Turut ambil bagian dalam memperingati hari besar Sumpah Pemuda, UKM Seni UPA menggelar kegiatan seni SYMPONY SUMPAH PEMUDA dengan tema “Tetap Berkarya adalah Berkah Untuk Indonesia Raya”. Beberapa rangkaian acara yang ada yakni lomba musikalisasi puisi, dan penampilan dari tiap divisi seperti penampilan dance, the patrian band, dan di puncak acara teatrikal yang dibawakan oleh divisi teater UKM Seni UPA.





Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan dari tiap anggota UKM Seni, turut hadir Civitas Akademik UPA beserta para mahasiswa untuk memeriahkan kegiatan yang di selenggarakan oleh UKM Seni UPA.
Memberikan gambaran yang positif kepada seluruh mahasiswa cara mengenang sebuah sejarah perjalanan dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia lewat festival seni dengan tema perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar