Rabu, 22 November 2017

PEMIMPIN BARU, GERAKAN BARU DAN SAATNYA BERKARYA!



Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Patria Artha melakukan Pemilihan Ketua Ikatan Mahasiswa Manajemen (IMM) di Aula Universitas Patria Artha.(18/11/2017)  


     
Ikatan Mahasiswa Manajemen (IMM) Universitas Patria Artha melakukan pemilihan ketua IMM yang bertemakan “Optimalisasi Tata Organisasi yang Administrative, Bersinergi, Berpotensi dan Berprestasi Demi Terwujudnya Manajemen yang Modern” yang dihadiri oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi, perwakilan setiap Ukm, serta tamu undangan dari Civitas Akademika Universitas Patria Artha.

Acara ini dimulai dengan menampilkan tari Paduppa dari Ukm seni Universitas Patria Artha yang kemudian dibuka oleh sambutan dari Bapak Dr. Nur Alimin Azis selaku Dekan Fakultas Ekonomi. Sambutan juga diberikan oleh Bapak Dr. Partono Sumaryo selaku wakil Rektor I Universitas Patria Artha serta pelaporan dari ketua tim formatur IMM UPA.
Ketua terpilih IMM Universitas Patria Artha adalah Muhammad Reza Agung Anugrah Putra semester 5 Prodi Manajemen yang merupakan calon tunggal ketua IMM. Hal ini merupakan hasil keputusan musyawarah bersama Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen UPA mulai dari semester 1 sampai dengan semester 7.




 “Membawa Ikatan Mahasiswa Manajemen menjadi sebuah organisasi kemahasiswaan yang lebih aktif dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan serta budaya Ikatan Mahasiswa Manajemen dalam menjadi wadah aspirasi dan kreativitas bagi Mahasiswa Manajemen Universitas Patria Artha adalah Visi saya”. Ujar Muhammad Reza Agung Anugrah Putra (Ketua IMM Universitas Patria Artha)
“Misi saya yaitu menjalin hubungan yang baik dan membangun kekeluargaan antara pengurus, civitas akademika dan program studi Manajemen Universitas Patria Artha. Mengoptimalkan fungsi setiap fungsional divisi. Menjalin hubungan yang baik dengan pihak internal maupun eksternal dengan cara memperluas jaringan dengan alumni, civitas akademika serta organisasi atau lembaga lain. Menyelenggarakan kegiatan yang mendukung tercapainya Mahasiswa Manajemen yang kreatif, aktif, terampil, intelektual dan berwawasan”. Tutur Muhammad Reza Agung Anugrah Putra (Ketua IMM Universitas Patria Artha)
Untuk program kedepannya, IMM akan membangkitkan nama Fakultas Ekonomi dengan memajukan organisasi melalui kreativitas serta prestasi mahasiswa.
Pembentukan organisasi IMM di Fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha ini merupakan suatu kemajuan dan suatu tanggung jawab. Kemajuannya karena kita akan bergabung secara struktutral ikatan mahasiswa mulai dari fakultas, institute, kemudian seluruh Indonesia. Bapak Dr. M. Nurdin B (Wakil Rektor III Universitas Patria Artha)
“Saya bersyukur dengan nilai Mandiri, Optimis, Disiplin, Enterpreneur, Religius, dan Nasionalis (MODERN) modal untuk anda bekerja. Olehnya Saya ucapkan selamat Anda bekerja. Mudah-mudahan dalam tugas membentuk kepengurusan ini bisa melahirkan suatu kepemimpinan yang sangat baik karena merupakan modal orang-orang manajemen yaitu memimpin. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada IMM”. Ujar Dr. Partono Sumaryo (Wakil Rektor I Universitas Patria Artha)

Terbentuknya IMM ini diharapkan bisa menjadi penggerak kegiatan mahasiswa Fakultas Ekonomi layaknya sebuah himpunan yang memegang erat rasa kekeluargaan, mengaplikasikan ilmu pengetahuan serta menyalurkan aspirasi dan kreativitas dibidang manajemen.

#Editoring Naskah            :AML_JurPat 
#Reporter                          : ZLZ_JurPat
#Taken By                         :NRF_JurPat & Risa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar