Kamis, 23 November 2017

RAPAT KAJI ULANG PENYUSUNAN PROGRAM KERJA LSP – MAKU UPA

Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Keuangan (LSP-MAKU) Universitas Patria Artha melaksanakan rapat kaji ulang untuk meninjau arah perbaikan mengenai sistem sertifikasi bidang manajemen keuangan yang bertempat di kampus Universitas Patria Artha. Gowa, (23/11/17)



Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Keuangan (LSP-MAKU) UPA melaksanakan rapat kaji ulang manajemen  sesuai dengan pedoman Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 201 & 202 tahun 2014  yang menyatakan bahwa Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) harus melakukan  audit internal kemudian melakukan kaji ulang manajemen, agar hasil audit internal maupun eksternal dilaporkan dan didiskusikan pada pelaksanaan rapat.

Dalam mengambil keputusan dan melakukan perbaikan mengenai sistem sertifikasi bidang manajemen keuangan, maka dilaksanakan tinjauan manajemen dengan melangsungkan rapat guna menghasilkan sebuah keputusan dan tindakan untuk kebutuhan sumber daya.
“Tinjauan manajemen bertujuan untuk mengambil keputusan dan melakukan yang kearah perbaikan mengenai sistem sertifikasi bidang manajemen keuangna, kemudian dalam rapat ini, akan menghasilkan keputusan dan tindakan untuk kebutuhan sumber daya.” Ujar Indri Septiani selaku Direktur LSP-MAKU UPA

Tinjauan rapat kaji ulang manajemen tersebut dihadiri langsung oleh Direktur dan Manajer yang merupakan dewan pengarah LSP-MAKU, unsur pelaksana LSP-MAKU, Ketua tempat uji kompetensi  LSP-MAKU, serta pihak dari Patria Artha.

Pelaksanaan tinjauan manajemen untuk Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Keuangan (LSP-MAKU) UPA akan terus dilaksanakan setiap tahun guna mengkaji sistem sertifikasi profesi. Dalam tinjauan rapat kaji ulang tersebut membahas tentang keputusan dan tindakan, perbaikan untuk sistem sertifikasi LSP-MAKU, tindakan penambahan dalam sumber daya, serta harapan dari Dewan pengarah untuk LSP-MAKU di tahun 2018.

Reporter : Muh. AEP_Jurpat
Sumber foto : Isman
Editoring : USM_Jurpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar