Senin, 06 November 2017

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN (MoU) FAKULTAS EKONOMI UPA DENGAN STIE EKA PRASETYA MEDAN


Dekan fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha (UPA) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Eka Prasetya Medan di aula kampus Universitas Patria Artha (UPA). Gowa, (06/11/17)



Fakultas Ekonomi UPA terus melakukan pengembangan dalam pengelolaan Manajemen mutunya, baru-baru ini fakultas Ekonomi UPA melakukan kerjasama melalui Penandatanganan MoU dengan STIE Eka Prasetya Medan yang ditandatangani langsung oleh DR. Partono Soemaryo (Dekan Fakultas Ekonomi UPA) dan DR. Sri Rejeki (Ketua STIE Eka Prasetya Medan) berlangsung pada tanggal (18 Oktober 2017) bertempat di aula kampus Universitas Patria Artha.

STIE Eka Prasetya Medan melakukan kerjasama dengan UPA, karena melihat bahwa UPA merupakan salah satu kampus yang mengutamakan pelatihan dan pendidikan yang ada di Sul-Sel, selain itu UPA sendiri memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-MAKU). Kerjasama yang terjalin akan berlangsung selama tiga tahun yakni di tahun 2017-2020.



Peresmian kerjasama melalui Penanda tanganan Nota Kesepahaman tersebut hadir langsung Rektor UPA Bapak Bastian Lubis, beserta beberapa Staff dan Civitas Akademika, dan juga mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha.




Editor : USM_Jurpat
Fotografi : ISMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar