Sabtu, 11 November 2017

DOSEN UNIVERSITAS PATRIA ARTHA MENERIMA PENGHARGAAN DI HUT Ke-410 KOTA MAKASSAR.


Penyerahan penghargaan kepada 24 Tokoh Masyarakat di HUT Kota Makassar yang ke-410 di lapangan Karebosi. Makassar, (11/11/17)
Pada perayaan HUT Kota Makassar yang ke-410 di lapangan Karebosi, salah satu staff Universitas Patria Artha terpilih sebagai penerima penghargaan diantara 23 Tokoh Masyarakat yang lain sebagai bentuk apresisasi  dari Pemerintah Kota Makassar karena menjadi bagian dari Tokoh Masyarakat yang aktif dalam Organisasi atau Lembaga yang dekat dengan Masyarakat. 

Penyerahan berupa pin emas kepada Bapak Dr. Partono Soemaryo (Wakil Rektor Satu Universitas Patria Artha) diberikan langsung pada acara memperingati HUT ke-410 Kota Makassar. Penyerahan penghargaan berupa pin emas tersebut sebagai salah satu apresisasi Pemerintah Kota Makassar karena telah memegang jabatan sebagai Ketua di 3 Organisasi sekaligus dan menjabat sebagai Koordinator dalam Pemberdayaan Forum Kota Makassar. 

“penghargaan ini bahwa ini hadiah untuk Patria Artha, dan bisa dijadikan sebagai motivasi bagi mahasiswa bahwa salah satu Dosennya itu diperhitungkan di Kota Makassar, mendapatkan piagam penghargaan berupa pin emas, dan juga saya mendapat SK, dan plakat, jadikanlah ini untuk mahasiswa sebagai motivasi dan Ananda juga bisa menjadi teladan”. Ujar Dr. Partono Soemaryo (Wakil Rektor Satu UPA)

Menjadi kebangaan tersendiri mengingat bahwa Bapak Dr. Partono Soemaryo merupakan Wakil Rektor Satu Universitas Patria Artha dan menjadi salah satu Tokoh Masyarakat yang terpilih dalam penyerahan penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar.


Reporter          : HMD_Jurpat
Fotografer       : NAS_Jurpat
Editoring         : USM_Jurpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar