Sabtu, 04 November 2017

SHARING ILMU BERMUSIK BERSAMA ANGGA & FRIENDS DAN THE PATRIANS BAND DALAM JAM SESSION “Satu Jam Lebih Dekat”


The Patrians Band dan Angga & Friends menyemarakkan acara JAM SESSION ”Satu jam lebih dekat” kepada seluruh mahasiswa di halaman kampus Universitas Patria Artha. Gowa, (04/11/17)
 JAM SESSION “Satu jam lebih dekat” yang dimeriahkan oleh The Patrians Band dan Angga & friends memberikan penampilan terbaiknya di hadapan mahasiswa beserta Dosen UPA. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh The Patrians Band yang merupakan divisi musik bekerja sama dengan seluruh divisi di UKM Seni UPA.

“Temanya itu JAM SESSION “Satu Jam Lebih Dekat” maksud dari tema itu, agar UKM Seni dan mahasiswa bisa saling kenal lebih dekat dengan Kak Angga dan teman-temannya, begitupun sebaliknya” ujar Indra selaku Ketua UKM Seni UPA.
 The Patrians Band mengadakan acara tersebut dalam rangka untuk menambah wawasan dalam bermusik dengan mendatangkan Angga & Friends sebagai pengisi acara. Dalam kesempatan sesi wawancara dengan Angga & Friends menuturkan bahwa kedatangan mereka untuk saling sharing dalam pengalaman bermusik.
“Kedatangan kami kemari untuk saling sharing ilmu tentang pengalaman bermusik, untuk kedepannya kegiatan seperti ini harus terus ada, tidak harus kami karena ilmu tidak terbatas” ujar Angga Sebagai Basis di Angga & Friends.
 Mahasiswa sangat antusias dalam menyaksikan tiap penampilan dari Angga & Friends dan The Patrians Band, dengan iringan tepuk tangan dari mahasiswa dalam mensupport penampilan dari tiap Band.


 Editor : Hamd_Jurpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar