Selasa, 05 Desember 2017

SEMINAR NASIONAL EKONOMI MANAJEMEN BERBASIS NEUROSAINS TERAPAN 2017


Mahasiswa dan seluruh Civitas Akademika Universitas Patria Artha mengikuti Seminar Nasional Manajemen 2017 dengan tema “Strategi Sosialisasi Pajak dengan Metode Komunikasi Berbasis Neurosains Terapan”, menghadirkan langsung Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pajak, Dr. Hario Damar. Gowa, (05/12/17)





Pelaksanaan Seminar yang menggabungkan antara Perpajakan dan Neurosains Terapan pertama kalinya di selenggarakan oleh kampus Universitas Patria Artha dengan mengikut sertakan seluruh mahasiswa dan Civitas Akademika agar dapat memahami lebih lanjut tentang pentingnya pajak dalam suatu Negara dan peran Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa.
Seminar ini bertujuan agar Mahasiswa dapat memahami secara teori mengenai implementasi perpajakan di lapangan yang berkaitan dengan Neurosains Terapan, menyentuh penerapan, serta pemahaman pada panca indra.

“Setelah kegiatan ini, diharapkan akan ada program-program kecil yang tidak hanya menyinggung permasalahan pajak saja, tetapi melakukan hal-hal positif yang lebih produktif untuk memberikan nilai tambah.” Ujar DR. Drs. Hario Damar (Kepala Pusat Pendidikan dan pelatihan pajak) .
Dengan adanya Seminar Ekonomi Manajemen berbasis Neurosains Terapan bisa meningkatkan produktifitas, profesionalitas, serta meningkatkan mutu sehingga bisa memberikan nilai tambah yang luar biasa untuk menghasilkan keahlian dibidang perpajakan. Tentunya dengan berpegang pada tiga prinsip yaitu otot bekerja keras, otak bekerja cerdas dan hati bekerja dengan ikhlas.


“Harapan ke depannya, Mahasiswa bisa tetap memperdalam ilmunya mengenai perpajakan serta menyebarluaskan keilmuan yang di terima. Saya juga sangat berterimakasih kepada Badan Keuangan yang telah bersedia mengutus Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pajak menjadi narasumber di Universitas 
Patria Artha.” Bastian Lubis (selaku Rektor Universitas Patria Artha)


Reporter 1                : ZLZ & NT_JurPat
Reporter 2                 : HMD & EDY_JurPat
Fotografer                   : NAS & SRW_JurPat
Editoring Naskah         : USM & AML_JurPat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar