Senin, 04 Desember 2017

PATRIAN’S “KANKER” BERHASIL MENJADI RUNNER UP DUA

Makassar, (4/12/17). Mahasiswa Universitas Patria Artha berhasil menggondol 2 piala dengan predikat sebagai juara 3 dalam kategori lomba akustik dan baca cipta puisi yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter (HMPD) UINAM, dengan tema “Membangun Pilar Ukhuwah Dilandaskan Sportifitas” bertempat di gedung FKIK UINAM.



Berhasil meraih ranner up dua dalam kategori lomba akustik dan baca cipta puisi dari 4 kategori lomba yakni futsal, akustik, baca cipta puisi, dan poster. Lomba akustik yang di wakili langsung oleh The Patrian’s Band dan baca cipta puisi oleh Saudari Nurfadillah Zalsabila mahasiswi Prodi keperawatan semester 1 dengan membawakan karya cipta puisi “KANKER”.



Melalui karya cipta puisi “Kanker” dengan penampilan yang memukau berhasil menyentuh hati para penonton dengan pesan positif lewat isi puisi yang disampaikan. Baca cipta puisi berhasil menyabet juara 3 dari 10 peserta yang mengikuti lomba dan 6 peserta dari lomba akustik yang diikuti oleh mahasiswa fakultas kesehatan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta (PTS/PT) se-Kota Makassar, salah satunya Universitas Patria Artha.



Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter (HMPD) UINAM menyelenggarakan AMC Vol. 1 sebagai program kerja dari HMPD untuk mempererat tali silaturahim antar mahasiswa fakultas kesehatan se-Kota Makassar agar saling mengenal satu sama lain dan akan berlanjut pada AMC Vol.2 untuk tahun berikutnya.


Reporter          : NFDZ_Jurpat
Fotografer       : Isman

Editoring         : USM_Jurpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar