Jumat, 21 Juli 2017

WALIKOTA MAKASSAR MELAKUKAN KUNJUNGAN KE UNIVERSITAS PATRIA ARTHA




Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto beserta rombongannya melakukan kunjungan langsung ke Universitas Patria Artha. Untuk bersosialisasi secara langsung ke seluruh civitas akademika dan mahasiswa.(Gowa, 10/01/17)
            Dalam kunjung tersebut, Waliikota Makassar memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa UPA agar kedepannya mahasiswa mampu lebih kreatif dan aktif agar memiliki banyak pengalaman dan mampu bersaing dengan mahasiswa diluar sana.
“Perguruan tinggi atau bangku kuliah hanya jembatan kecil menuju masa depan, anda perlu jalan yang besar dengan jembatan-jembatan yang kuat. Kuliah hanya untuk membuka wawasan tetapi wawasan yang sebenarnya adalah conektiviti, interaksi sosial dimanapun anda berada, dan membawa almamater, itulah yang membuat anda di bekali, tetapi yang harus melengkapi bekal itu adalah Anda sendiri, maka yang paling menarik adalah Anda dibekali untuk survive, dengan standarisasi yang tinggi, dengan kedisiplinan, sikap, attitude, itu merupakan sebagian kemampuan kita mengarungi masa depan, maka dari itu yang harus kita lakukan adalah simple-simpel, positif thinking, buat networking, jangan memutuskan networking, yang ketiga kita harus berbeda kita harus berpikir yang berbeda, out of the box”. Tutur Moh. Ramdhan Danny Pomanto
            Walikota Makassar menjelaskan pandangannya mengenai Universitas Patria Artha, menurutnya UPA sebagai salah satu PTS (Perguruan Tinggi Swasta) yang mampu secara pesat berkembang bersaing dengan Perguruan Tinggi yang lain yang berada di Sulawesi Selatan, bisa terlihat dari civitas akademika secara sederhana, melihat uniformnya, uniform UPA sangat luar biasa, terlihat sangat disiplin, dan  professional.
            Dari segi  sarana dan prasarananya UPA mampu menjadi salah satu kampus yang tergolong modern, tidak berbeda dengan Perguruan Tinggi pada umumnya, bukan dari segi bangunannya melainkan persoalan anatomi, Mahasiswa yang penuh dengan kedisiplinan, para dosen yang memiliki kompeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar