Selasa, 28 November 2017

JAYA SELALU THE PATRIANS BAND

The Patrians Band Universitas Patria Artha menjadi pengisi acara dalam kegiatan Lomba Teater se-Sulsel-Bar yang diadakan oleh Mahasiswa Divisi Teater UKM Seni Universitas Negeri Makassar (UNM). (27/11/2017)

Mahasiswa Divisi Teater UKM Seni UNM mengadakan Lomba Teater se-Sulsel-Bar yang bertempat di kampus Universitas Negeri Makassar. Lomba teater ini diikuti oleh UKM Talas dari UNISMUH dan UKM Seni dari perguruan tinggi lainnya. UKM Seni UPA juga hadir pada kegiatan tersebut, bukan sebagai peserta lomba melainkan diundang untuk menjadi salah satu pengisi acara. Hal ini merupakan wujud kekerabatan antara Universitas Patria Artha dengan Universitas Negeri Makassar yang terjalin dengan baik.
Sebuah kehormatan bagi kampus UPA bisa dipercaya untuk turut berpartisipasi mempersembahkan The Patrians Band menghibur para peserta. The Patrians Band sendiri adalah sebuah band bentukan UKM Seni untuk kampus  Universitas Patria Artha yang bergerak di bidang musik. Dimana anggotanya dituntut untuk berkarya, berkreasi, dan berinovasi dengan imajinasi dan bakat alami yang dimiliki.
“Kami senang sekali karena UKM Seni UPA khususnya The Patrians Band dipercaya menjadi pengisi acara pada kegiatan yang diadakan oleh Divisi Teater UKM Seni Universitas Negeri Makassar. Ini berarti UKM Seni UPA telah dikenal oleh teman-teman UKM Seni dari kampus lain. Kami juga terbuka untuk bekerja sama dengan kampus-kampus lain untuk bisa saling sharing, menambah wawasan dan juga pengalaman”. Ujar Indra Surya Dewa (Ketua UKM Seni UPA).



Kami dari UKM Jurnalistik berharap agar kedepannya UKM Seni Universitas Patria Artha bisa terus melangkah maju. Selalu melakukan inovasi baru dalam musikalisasi kreativitas demi terwujudnya UKM Seni yang bukan mengejar eksistensi ketenaran semata tetapi juga mengejar karya yang berkualitas.

#Editoring Naskah                  :AML_JurPat
#Reporter                                : HMD_JurPat
#Taken By                               : ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar