Kamis, 30 November 2017

PENYUSUNAN BORANG AKREDITASI PROGRAM STUDI UNIVERSITAS PATRIA ARTHA

Universitas Patria Artha (UPA) mengadakan workshop “Bimbingan Teknis Penyusunan Borang Akreditasi Program Studi” yang dibawakan langsung oleh pemateri Dr. Syahruddin, M.Kes (Tim Asesor BAN-PT), bertempat di kampus UPA. Gowa, (29/11/17)








Upaya untuk menjadikan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang  maju dan berkembang  terus dilakukan oleh Universitas Patria Artha. Baru-baru ini sebanyak 6  Prodi dan ditambah 1 institusi akan melakukan divisitasi borang akreditasi untuk merefisi ulang beberapa data-data yang ada agar dapat mencapai target akreditasi yang diharapkan.

Dalam pertemuan bimbingan teknis tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UPA, Wakil Rektor, Dekan, KaProdi, dan Dosen Universitas Patria Artha. Dalam penyusunan borang akreditasi program studi sifatnya teknis dimana akan meriview dan merevisi apa yang telah dibuat untuk melihat sejauh mana perkembangan hasil kerja yang telah dibuat.

“Kita sekarang ada workshop dibawah workshop itu sifatnya teknis jadi apa yang kita sudah buat sekarang itu akan dilihat bahwa ini yang benar dan tidak benar, yang dibahas dalam workshop itu apa bila sudah dikatakan ini yang benar dan ini yang tidak nanti kita perbaiki kalau sudah diperbaiki nanti ada workshop lagi dari hasi lpekerjaan yang kita perbaiki tadi apakah sudah benar atau belum, nah itulah kepentingannya workshop supaya kita bias menilai sejauh mana pekerjaan yang kita kerja.” Ujar Dr. Partono Soemaryo (Wakil Rektor 1 UPA)

Namun dalam penyusunannya terkait adanya aturan baru maka setiap Prodi terus berupaya dalam mempelajari aturan baru tersebut, sebelum nantinya akan diterapkan untuk periode berikutnya. Setiap Prodi berupaya dalam menyiapkan seluruh data yang diinginkan dan terus bekerjasama sesuai pada visi dan misi Universitas Patria Artha.

Reporter : HMDN_Jurpat
Fotografi : SRWHYN_Jurpat
Editoring : USM_Jurpat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar