Senin, 13 November 2017

MAHASISWA UNIVERSITAS PATRIA ARTHA TURUT HADIR DALAM DEKLARASI ANTI NARKOBA DI KOPERTIS WILAYAH IX.




Kopertis Wilayah IX Sulawesi menggelar Deklarasi Anti Nakoba di Growth Centre Jl. Perintis Kemerdekaan km.9 yang di hadiri Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dibawah naungan Kopertis Wilayah IX, salah satuya Universitas Patria Artha. Makassar, (13/11/17)

Deklarasi Anti Narkoba yang digelar oleh Kopertis Wilayah IX mengambil tema GERAKAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA KOPERTIS WILAYAH IX  “Berantas Narkoba Raih Prestasi” dengan menghadirkan sekitar 5000 Civitas Akademika dari PTS terdiri atas Dosen, mahasiswa, dan Pegawai.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, para mahasiswa dapat membantu dalam memberantas peredaran narkoba dalam ruang lingkup pendidikan maupun Masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kementrian Riset Teknolgi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti), Kepala Badan Narkotika Nasional diwakili oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Sulawesi Selatan, beserta mahasiswa dari berbagai PTS dibawah naungan Kopertis Wilayah IX.
           

Reporter          : RZF_Jurpat
Fotografer       : EDY_Jurpat
Editoring         : USM_Jurpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar