Selasa, 14 November 2017

SMART FM ROAD SHOW! WHY UNIVERSITY PATRIA ARTHA?

Smart FM bersama Tim Decolgen melakukan kunjungan ke kampus Universitas Patria Artha (UPA) dalam rangka Smart FM road show campus to campus. (14/11/2017)
Setelah Manado, Makassar menjadi sasaran kota selanjutnya yang dikunjungi oleh Smart FM road show campus to campus. Universitas Patria Artha adalah salah satu kampus terpilih Smart FM yang berdasar pada survei crew Decolgen yaitu gedung UPA bergaya Eropa, view yang keren serta lokasi kampus yang mudah terjangkau. Hal ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa dalam menyalurkan kreatifitasnya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika, staff serta mahasiswa Universitas Patria Artha.


Bersama tim Decolgen, Smart FM bekerjasama dengan UKM Seni Universitas Patria Artha dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Hiburan menarik disajikan dengan kreatifitas masing-masing 3 divisi UKM Seni UPA yaitu divisi tari, divisi musik dan divisi teater.
Kedatangan Smart FM juga disambut hangat oleh Bapak Bastian Lubis, selaku Rektor Universitas Patria Artha. Sesuai tema “Smart FM road show tiga aksi jitu Decolgen campus to campus”, Bapak Bastian Lubis mempunyai tiga aksi jitu untuk mahasiswa UPA yaitu mengelola pendidikan dan pelatihan, menciptakan generasi pemimpin masa depan, serta memberi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa.
“Universitas Patria Artha diharapkan banyak menciptakan lapangan kerja sehingga tidak boleh ada pengangguran pada setiap mahasiswa UPA. Adanya kegiatan ini juga sangat bagus, menghibur mahasiswa yang penat belajar dengan nuansa yang baru”. Bapak Bastian Lubis (Rektor Universitas Patria Artha)

Pihak Decolgen berharap bisa kembali ke Universitas Patria Artha untuk road show campus to campus 2018  nanti. Pihak Smart FM juga berencana akan adakan hubungan kerjasama dengan Kampus Universitas Patria Artha. “Ya akan ada hubungan kerjasama. Pasti ada dan harus ada”. Ana ( pihak Smart FM).
Indra Surya Dewa selaku ketua UKM Seni Universitas Patria Artha juga berharap kampus Universitas Patria Artha lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan mahasiswa bisa lebih kreatif melalui persembahan UKM Seni.
 
#Editoring Naskah      : AML-JurPat
#Reporter                    : ZLZ-JurPat, HMD-JurPat
#Fotografer                 : EDY-JurPat, M.AEP-JurPat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar