Kamis, 14 Desember 2017

Aksi Peduli Mahasiswa UPA Akan Darah

Unit Kegiatan Mahasiswa Medical Emergency (UKM ME) Universitas Patria Artha (UPA) menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah dengan mengusung tema “Setetes Darah Bermanfaat Untuk Seribu Jiwa” yang bertempat Loby Universitas Patria Artha. Gowa,(13/12/2017).



Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu Program Kerja UKM Medical Emergency yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sul-Sel. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap empat bulan sekali. Selain bertujuan sebagai proses pengabdiaan kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepeduliaan serta mendistribusikan darah kepada masyarakat yang membutuhkan.








 “Dengan di adakannya donor darah ini agar darah yang disumbangkan lebih bermanfaat bagi orang yang membutuhakan, karena kekurangan darah itu merupakan hal yang fatal, semua darah yang teman-teman kampus sumbangkan bisa bermanfaat untuk sesama. Untuk teman-teman yang takut dengan jarum suntik tidak ada salahnya untuk mencoba karena akan lebih bermanfaat untuk keselamatan orang lain.” (Tutur salah satu panitia pelaksana kegiatan donor darah).

Rektor, Civitas Akademika dan seluruh mahasiwa UPA ikut berpartisispasi dan berantusias mendonorkan darahnya dalam wujud kepeduliannya antar sesama.

Reporter: USM_JurPat
Fotografer: SRW_JurPat & NFD_JurPat
Editoring: MTK_JurPat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar