Selasa, 19 Desember 2017

PENANDATANGANAN MoU National Taipei University Of Nursing and Health Sciences DENGAN UNIVERSITAS PATRIA ARTHA.


Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara National Taipei University  dengan Fakultas Kesehatan Universitas Patria Artha di kampus Stikes Mega Rezky. Makassar, (19/12/17)




Kerjasama dari pihak Nasional Taipei University of Nursing and Health Sciences (NTUNHS) Taiwan dengan Fakultas Kesehatan Universitas Patria Artha yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Kesehatan UPA, Sainah, bersama dengan Direktur NTUNHS Taiwan, Dr Nan Chen Hsieh.

Penandatanganan kerjasama tersebut untuk sementara ini baru ada di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar. Diantara perguruan tinggi yang telah terjalin kerjasama saat ini ialah Stikes Mega Resky Makassar, dan Universitas Patria Artha.

Dari penandatanganan MoU tersebut terdapat beberapa program kerjasama diantaranya pertukaran pelajar, program riset bersama, partisipasi kegiatan ilmiah bersama, pendidikan master dan doktor bidang keperawatan, pertukaran program belajar mengajar, dan yang lainnya.




Adapun yang hadir dalam penandatanganan MoU diantaranya Mr.Prof.DR.Nan-Chen Hsieh (Presiden of National Taipei University Of Nursing and Health Scinces),  Mrs.DR.Shu-Fang Vivienne Wu (Direktur Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Direktur Jurusan Penanganan Kesehatan Gerontologic ),  Mrs. Li-Jun Lin (Director of International and Cross-Strait Education Office), dan Bapak Supriadi, S.Kom, MT. DIT (Sambutan yang mewakili Ketua Yayasan Islam Mega Rezky). Sementara dari pihak Universitas Patria Artha ialah Ibu Sainah, ST., MM (Dekan Fakultas Kesehatan UPA), Ns. A.Saputri Mulyana S.Kep., M.Kep (K.A Prodi Ilmu Keperawatan UPA), dan salah satu mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan.


Reporter    : AEP_JurPat
Fotografer : AEP_JurPat
Editoring    : USM_JurPat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar