Jumat, 08 Desember 2017

AKTIF, KREATIF, DAN KEBERSMAAN DALAM PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Spritual Care UPA memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Menjadikan ASI sebagai Kebutuhan, "Al-Qur'an di baca,  Shalat di tegakkan,  Infaq di berikan" yang melibatkan seluruh Prodi untuk turut ambil bagian dalam perayaan maulid dan bertempat di Aula Universitas Patria Artha. Gowa, (8/11/17)







Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu Program Kerja dari UKM Spritual Care yang di laksanakan setiap tahunnya, dengan melibatkan seluruh prodi untuk turut berpartisipasi dalam lomba hias bakul. Mahasiswa diajarkan untuk  memiliki rasa kekeluargaan, kebersamaan, kemkompakan, dan menjadi mahasiswa yang aktif dan kreatif melalui perlombaan hias bakul.

Selain itu, beberapa rangkaian acara turut memeriahkan perayaan Maulid, diantaranya ceramah Islami yang di bawakan langsung oleh Bapak Ustd. Amir Mahmud Dg. Lau, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan hiburan langsung oleh The Patrian's Band dengan membawakan beberapa lagu religi.


Turut hadir Rektor UPA Bapak Bastian Lubis, seluruh Civitas Akademika, dan mahasiswa(i) Universitas Patria Artha. Mahasiswa sangat antusias dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, terlihat saat pengumuman pemenang dari lomba hias bakul yang di wakilkan oleh tiap angkatan prodi.
Reporter          : AEP_JurPat
Fotografer       : ALM_JurPat
Editoring          : USM_JurPat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar