Rabu, 07 Februari 2018


Pagelaran Sulawesi Education & Techno Expo 2018 sedang berlangsung dari tanngal 6-8 Februari 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, yang menghadirkan langsung pameran kampus baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun  Swasta (PTN/PTS) se-Sulawesi. Makassar, (07/2/18)


Sulawesi Education & Techno Expo sudah menjadi ajang pameran kampus yang terus diadakan oleh RISTEKDIKTI, kopertis wilayah IX Makassar setiap tahunnya di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Pameran tahun ini tidak beda jauh dengan pameran ditahun sebelumnya yang diikuti langsung oleh berbagai Universitas ternama di Sulawesi dan memperlihatkan keunggulan-keunggulan dari masing-masing kampus ke seluruh pengunjung pameran di Celebes Convention Center (CCC).



Pada pembukaan pameran Sulawesi Education & Techno Expo, mahasiswa Universitas Patria Artha memberikan suguhan penampilan tarian kreasi oleh UKM Seni UPA, selain itu dihari kedua penampilan drama musikalisasi puisi dan senam BHD dari fakultas kesehatan Universitas Patria Artha. 
Universitas Patria Artha tidak ketinggalan untuk memperkenalkan kepada seluruh pengunjung tentang keunggulan yang dimiliki dari tiga fakultas yakni Ekonomi, Teknik, dan Kesehataan. Dengan memperlihatkan hasil karya dari mahasiswa seperti pada fakultas teknik yakni beberapa teknologi canggih yang dibuat oleh mahasiswa, pemeriksaan kesehatan oleh klinik Patria Lestari, dan sertifikat kompetensi yang dimilki oleh fakultas ekonomi. 





Dengan hadirnya beberapa kampus ternama di pameran Sulawesi & Techno Expo 2018 diharapkan agar para siswa-siswi dari kalangan SMA/SMK/Sederajat mendapatkan wawasan dan referensi tentang Perguruan Tinggi yang akan mereka masuki nanntinya pada saat melanjutkan kuliah.













#Reporter    : DZ_JurPat
#Editoring    : USM_JurPat
#Fotografer : NRF_JurPat  & ISM_Patria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar